KUNJUNGAN KERJA DARI TIM PENGGERAK PKK KOTA SEMARANG

  • 05 Maret 2020
  • Oleh: Badan KB & Pemberdayaan Perempuan Kota Denpasar
  • Dibaca: 80 Pengunjung

Hallo Denpasar! Berbagai Inovasi yang telah dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, mampu menorehkan beragam prestasi di tingkat provinsi hingga nasional. Keberhasilan ini membuat PKK Kota Semarang ingin mempelajari inovasi yang telah dilakukan PKK Kota Denpasar. Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Orihadi disambut hangat Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Gusti Agung Sri Wetrawati mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. I A Selly Dharmawijaya Mantra di Gedung Wanita Santi Graha Kota Denpasar, pada Kamis (5/3).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi dalam sambutannya mengatakan, Program Inovasi PKK Kota Denpasar sangat bagus sehingga dapat menorehkan beberapa prestasi tingkat nasional. Selain itu, PKK Kota Denpasar juga sangat aktif dan ikut serta dalam menjaga lingkungan, sehingga Kota Denpasar senantiasa Nampak bersih dan indah.

Lebih lanjut, dalam kunjungan ini pihaknya juga ingin belajar terkait bagaimana meningkatkan peran masyarakat, OPD maupun dunia usaha yang aktif terlibat untuk mewujudkan Kota Denpasar sebagai Kota Layak Anak dan menggerakan masyarakat (PUS) untuk melakukan pemeriksaan IV A Test.

Sementara Ketua Tim Penggerak Kota Denpasar, Ny.Selly Dharmawijaya Mantra yang diwakili Gusti Agung Sri Wetrawati mengatakan, program PKK Kota Denpasar ada tiga program yakni program pemberdayaan keluarga, program unggulan dan program kemitraan PKK. Dari tiga program ini PKK Kota Denpasar bisa melaksanakan berbagai kegiatan yang disinergikan dengan Dinas terkait.

Lebih lanjut, dikatakannya, pelaksanaan IV A Test sebagai bentuk perencanaan sehat juga dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan , melalui sinergi Pokja IV PKK Kota Denpasar dengan berbagai OPD dan Dinas terkait seperti Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan Kepala Kewilayahan, serta seluruh lapisan PKK di Kota Denpasar.


  • 05 Maret 2020
  • Oleh: Badan KB & Pemberdayaan Perempuan Kota Denpasar
  • Dibaca: 80 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ir. I Gusti Agung Laksmi Dharmayanti, MSi

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?