Baca Berita

LOMBA PADUAN SUARA HUT KE – 47 KORPRI KOTA DENPASAR

Oleh : kb.kotadenpasar | 27 November 2018 | Dibaca : 66 Pengunjung

Denpasar - Berbagai kegiatan dilaksanakan serentak serangkaian peringatan hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke – 47 Tahun 2018 pada 29 November mendatang. Tak terkecuali Kota Denpasar, beragam kegiatan turut memeriahlan serangkaian HUT Korpri yang dikemas dalam balutan kebersamaan sebagai cerminan semangat bekerja dan melayani dalam mempersatukan bangsa dimana pada hari ini, Senin (26/11), Korpri Denpasar mengadakan lomba paduan suara Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, yang bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Kegiatan yang diikuti 40 peserta perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar yang 1 grup terdiri dari 21 orang termasuk dirigent. Dinas P3AP2KB Kota Denpasar sendiri turut mengikuti Lomba Paduan Suara HUT Korpri Kota Denpasar ini. Dan dihadiri langsung oleh Ketua Korpri Kota Denpasar yang juga Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. “Melalui lomba paduan suara korpri ini diharapkan apa yang amanatkan dalam lagu hymned an mars korpri ini dapat sebagai pedoman baik dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparatur di lingkungan Pemkot Denpasar”, ungkap Rai Iswara.

Lomba Paduan Suara Mars Korpri ini dengan kriteria penilaian meliputi suara, musikalisasi dan penampilan. Dan akhirnya RSUD Wangaya Kota Denpasar meraih juara pertama, posisi kedua di raih Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, diposisi ketiga disusul oleh Dinas Perindag Kota Denpasar sedangkan Dinas P3AP2KB Kota Denpasar berhasil mendapati peringkat 9 dari 40 OPD yang mengikuti lomba se-Kota Denpasar.


Oleh : kb.kotadenpasar | 27 November 2018 | Dibaca : 66 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
Lomba Pecha Kucha dan Lomba Gerak Lagu Three Ends memperingati Hari Ibu ke 90 dan Hari Anak Sedunia
Video
Kisah Si Aska
Facebook
Twitter