Baca Berita

SEMINAR "PEREMPUAN CERDAS INDONESIA JAYA" MEMPERINGATI HARI IBU KE-90 TAHUN 2018

Oleh : kb.kotadenpasar | 04 Desember 2018 | Dibaca : 149 Pengunjung

Denpasar – Revolusi industry 4.0 menghendaki terjadinya perubahan budaya yang bmemberi kemudahan setiap insan mendapatkan akses informasi tanpa batas pada era informasi teknologi. Karenanya, semua elemen harus bergegas guna menghadapi perubahan industry yang tentunya mempengaruhi semua ini kehidupan masyarakat.

Demikian diungkapkan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat membuka seminar peringatan Hari Ibu ke-90 di Gedung Sewaka Dharma, Senin (3/12). Seminar yang diikuti 200 peserta dari organisasi wanita yang ada di Kota Denpasar ini menghadirkan narasumber Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S,Sos, M.si dari Unud, Ketua Bawaslu Bali Ketut Ariyani, SE, MM, dan Dr. Luh Riniti Rahayu, M.Si.

Rai Mantra menegaskan, dalam menghadapi revolusi industry 4.0 jangan sampai terjebak dan harus siap menghadapi perubahan ini. Kata dia, di era ini tidak ada batasan untuk meraih informasi yang tentunya akan meningkatkan persaingan dunia usaha dan dunia kerja. Untuk itu diharapkan semua bias memilah dan memilih dengan rasa sehingga sesusai dengan etika dalam melaksanakan revolusi industry 4.0.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Denpasar I Gusti Agung Laksmi Dharmayanti menyampaikan seminar ini untuk meningkatkan peran perempuan dalam pelaksanaan setiap pembangunan.

Disamping itu, meningkatkan peran perempuan dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. “Kami harapkan melalui seminar ini dapat meningkatkan peran perempuan dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan dan dapat mewujudkan perempuan cerdas memilih untuk mewujudkan Indonesia Jaya,” pungkasnya.  


Oleh : kb.kotadenpasar | 04 Desember 2018 | Dibaca : 149 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
RARE BALI FESTIVAL 2018
Video
Keluarga Berencana
Facebook
Twitter