Baca Berita

DENPASAR FESTIVAL 2018

Oleh : kb.kotadenpasar | 01 Januari 2019 | Dibaca : 72 Pengunjung

Denpasar Festival merupakan sebuah perayaan akhir tahun, diselenggarakan pada 28-31 Desember setiap tahun.Festival ini menyuguhkan pameran produk, kuliner, pesta budaya, aktivitas komunitas, konser musik, seni tabuh dan tari tradisional yang menggambarkan keragaman dan kekayaan ekspresi serta kreatifitas warga Kota Denpasar, Bali.

Untuk kali ini, di penghujung tahun 2018, Denfest yang diadakan di sekitaran Lapangan Puputan Badung ini mengusung tema “Urban Playground”.Tema ini diambil sebagai bentuk keprihatinannya melihat anak-anak sekarang telah melupakan permainan tradisional.  Urban playground atau mainan tradisional anak-anak perkotaan. Dalam event tahun ini, Denfest mengajak anak-anak menggali makna permainan tradisional.

Aneka permainan yang ditampilkan di antaranya motor-motoran, dengkleng, layang, metajong, dan lainnya. Panitia mencatat sekitar 300 permainan tradisional yang akan tampil di Denfest tahun ini.

PKK Kota Denpasar menghadirkan mobil konseling "Denpasar Ceria (Cerita Kita)" bagi masyarakat perkotaan. Kehadiran mobil konseling "Denpasar Ceria" hadir memberikan pelayanan konsultasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, mulai dari anak-anak, dewasa dan lansia.

"Kami memberikan pelayanan terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Denpasar mulai dari anak-anak, dewasa sampai lansia," kata Ketua Tim Penggerak PKK Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra.

Mobil konseling Denpasar Ceria tersebut, menurut Ny. Selly Mantra merupakan program inovasi jemput bola dengan tujuan memberikan solusi terhadap permasalahan psikologis warga Denpasar. Hadirnya mobil konseling ini merupakan salah satu langkah mewujudkan masyarakat Denpasar yang bahagia.


Oleh : kb.kotadenpasar | 01 Januari 2019 | Dibaca : 72 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Foto
KEGIATAN PENYULUHAN KIE KB.
Video
Keluarga Berencana
Facebook
Twitter